Alasan Saya Masuk STIKESMI

sekolah tinggi ilmu kesehatan kota sukabumi
Pertama saya mengenal yang namanya Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan kota Sukabumi itu dari  guru - guru dan kakak - kakak kelas SMA saya, dari merekalah saya mendapatkan banyak informasi tentang STIKESMI. Menurutnya STIKESMI memilIki keunggulan dari segi pendidikan, tidak hanya itu STIKESMI ini juga membina mahasiswa menjadi tenaga kesehatan yang profesional, dan mengedepankan etika dalam berprilaku yang baik.

Dari informasi-informasi itu saya mulai tertarik untuk bisa masuk dan bergabung di STIKESMI, dan yang membulatkan tekat saya untuk masuk ke STIKESMI adalah banyaknya dukungan dari keluarga khusunya kedua orang tua saya, dan yang paling penting itu keinginan dari saya sendiri.

Alasan saya memilih masuk ke STIKESMI karena saya ingin menjadi seorang perawat profesional.
tidak hanya kesehatan yang diunggulkan, akan tetepi di STIKESMI kental akan etika dalam berprilaku.
itulah alasan kenapa saya harus memilih STIKESMI sebagai tempat saya menempuh pendidikan.

4 komentar:

  1. sipppp mantap artikel na, sukses lah..

    BalasHapus
  2. kurang, percaya sama alasanya,,,,, kurang rasional sama buktinya...,,,,,

    BalasHapus
  3. Free Online Slots with No download - LuckyClub
    Free slots with no download. · Play on social games. · Play for free on luckyclub a gaming platform. · No download. · No registration required.

    BalasHapus